Jumat, 06 Januari 2017

LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL - Cheriatna || Menengok Bisnis Wisata Halal


*Identitas Buku*
Judul Buku : LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL
Penulis : Cheriatna
Jumlah Halaman : 80 halaman

*Tentang Penulis*
Cheriatna,lahir pada tanggal 5 Agustus 1974. Memulai bisnis sejak tahun 2010. Bisnis yang dirintisnya adalah dunia bisnis wisata. Beliau merupakan pemilik dari Cheria Travel juga sebagai pendiri Halal Travel Konsorsium dan Sekretaris Jenderal Asosiasi Travel Halal Indonesia yang baru dibentuk pada tanggal 1 Desember 2016. Bapak Cheriatna juga menulis sebuah buku bisnis yang berjudul LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL. Bapak Cheriatna memiliki blog pribadi di www.cheriatna.asia

Bapak Cheritna mempunyai istri yang setia mendampinginya di saat suka maupun duka,susah maupun senang. Istri beliau telah mengandung ke 13 anak-anak dan mendidik 9 anak yang masih hidup.

*Resensi Buku*
Traveling...mungkin sebagian besar orang mempunyai hobi itu. Hobi yang mengasikkan dan tentunya menggembirakan. Hobi yang bikin penasaran untuk menjelajahi tempat wisata di Indonesia atau di luar negeri. Anak muda mungkin kebanyakan mempunyai hobi Traveling karena naluri anak muda selalu ingin tahu dan mencoba hal baru.

Untuk anda yang ingin traveling tapi masih bingung yuk baca dulu buku yang berjudul LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL. Buku ini ditulis oleh Cheriatna. Buku ini berjumlah 80 halaman. Buku ini cocok untuk yang hobi traveling dan yang ingin mencoba bisnis travel wisata halal.

Manfaat Travel Wisata Halal adalah memudahkan para muslim dan muslimah dalam perjalanan Traveling untuk menemukan Masjid dan makanan Halal.

Buku ini berisi panduan-panduan dan informasi mengenai bisnis wisata halal yang ada di Indonesia ataupun di luar negeri seperti Jepang,Korea,China,Turki,Paris dan yang lainnya.

Buku ini juga berisi tips dan trik serta motivasi untuk memulai bisnis wisata halal. Bisnis wisata halal tak hanya menguntungkan tapi kita juga bisa berkeliling dunia kalau menekuni bisnis ini. Bisnis ini bisa dimulai dengan anda membuat rumah khusus untuk bisnis travel wisata halal. Anda juga bisa mengajak orang-orang di sekitar anda untuk dijadikan karyawan agar bisnis travel anda berjalan dengan lancar dan terus maju. Anda juga bisa mempromosikan bisnis travel Anda lewat sosial media. Anda juga bisa menggunakan blog untuk memperlancar bisnis Anda di dunia bisnis Travel.

Buku ini juga berisi para pengguna jasa Cheria  Tour & Travel. Banyak sekali pengguna yang senang menggunakan jasa Travel halal ini. Salah satunya adalah artis cantik favorit saya yaitu Pevita Pearce yang melakukan perjalanan liburan ke Turki dan melakukan perjalanan Umroh ke tanah suci Makkah dengan menggunakan jasa Cheria Tour & Travel.

Di Indonesia juga sudah mulai ramai mengenai pariwisata halal. Di Indonesia ada Kompetisi Pariwisata Halal Nasional (KPHN),Pemerintah memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang berkontribusi terkait destinasi wisata halal. KPHN yang diadakan mulai 24 Oktober 2016 - 6 November 2016 ini kemudian menyaring 15 pemenang yang berkontribusi besar dalam Wisata Halal.

Beberapa negara Di Asia memiliki pesona yang sangat indah sehingga semua orang ingin berwisata ke negara tersebut. Contohnya adalah negara Korea dan Jepang. Selain masakan halal,Korea juga sedang berbenah untuk menyediakan tempat ibadah bagi umat muslim. Kini di Korea sudah ada 15 Masjid. Sedangkan di Jepang,beberapa restoran telah menyediakan menu Halal dan tanpa minuman beralkohol. Pemerintah Jepang juga terus melakukan pembangunan untuk menyediakan tempat ibadah bagi wisata Muslim.

Untuk Anda yang ingin berkeliling dunia dan mencoba bisnis Wisata Halal,saya sarankan untuk membaca buku yang berjudul LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL yang ditulis oleh Bapak Cheriatna. Untuk dapat info lebih lagi Anda bisa like & follow sosial media buku LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL. Berikut ini alamatnya :
· FB : Buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal
· Twitter : @Bwisatahalal
· Instagram : @larismaniswisatahalal

*Komentar Saya*
Buku yang berjudul LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL yang ditulis oleh Bapak Cheriatna ini adalah buku yang mempunyai informasi dan motivasi mengenai dunia bisnis. Buku ini memberikan informasi mengenai hal-hal yang belum saya ketahui seperti Wisata Halal yang ada di Jepang,Korea,& China. Buku LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL ini juga berisi informasi dalam membangun bisnis dunia wisata serta memberikan motivasi kepada pembaca agar menekuni bisnis Wisata Halal.

Sumber : Buku LARIS MANIS BISNIS WISATA HALAL

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Resensi Buku LARIS MANIS WISATA HALAL

4 komentar:

  1. Saat ini yang halal sudah jarang diindahkan. Tapi ternyata justru jadi peluang usaha yang menjanjikan ya :) sukses untuk lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Bener banget,makasih atas dukungannya.

      Hapus
  2. Syukur sekali, dengan adanya Bisnis Wisata Halal ini, di masa banyak para traveler ikut berlibur di negara muslim atau pun non muslim, sangat terbantu dengan adanya bisnis wisata halal tersebut. Hhhee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,bener banget para muslim traveler makin terbantu dengan adanya wisata halal.

      Hapus

 

Rumah Pelangi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang