Senin, Desember 11, 2017

Bersama Oriflame Cranberry Tender Care Protecting Balm,Ayo Atasi Kulit Kering Nggak Pakai Pusing !!!

Edit Posted by with 3 comments

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Haloo teman-teman semua? Apa kabar hari ini? Semoga kita tetap dalam keadaan bahagia dan sejahtera. Setiap orang pernah mengalami sakit. Begitu pula dengan saya. Bulan Oktober 2016,saya didiagnosa terkena batu ginjal. Dokter menyarankan untuk tidak operasi namun melakukan pengobatan lewat obat dari rumah sakit serta memulai gaya hidup sehat yaitu setiap hari harus minum air putih 8 gelas per hari.

Bulan Mei 2017,saya merasakan sakit lagi dan penyakit saya kambuh karena selain batu ginjal saya juga menderita kram ginjal dimana karena penyakit kram ginjal tersebut tidak boleh terlalu capek dan harus menghindari stress. Kadang saya juga mengalami susah buang air kecil dan mengalami anyang-anyangan. Saya berharap bisa sembuh total dari segala penyakit ini. Namun jika gaya hidup saya tidak baik seperti menahan buang air kecil maka penyakit kram ginjal tersebut bisa kambuh kembali.

Alhamdulilah,di bulan Mei 2017 juga saya mendapatkan obat secara gratis dari Prive Uri-Cran. Dengan Prive Uri-Cran tersebut alhamdulilah anyang-anyangan yang saya alami bisa teratasi. Pengen tahu cerita saya bersama Prive Uri-Cran? Yuk baca cerita selengkapnya di blog saya :
Hidup Makin Sehat & Bebas Anyang-Anyangan Dengan Prive Uri-Cran

Lalu apa sih itu buah Cranberry? Buah Cranberry adalah buah yang dijadikan sebagai pelengkap hidangan di hari-hari perayaan tertentu di Amerika. Buah ini termasuk ke dalam golongan buah beri dan termasuk ke dalam makanan sehat, dalam satu cangkir cranberry hanya mengandung 25 kalori. Cranberry merupakan buah asli dari Amerika dan dipanen pada bulan September dan Oktober saja, buah ini dapat disimpan hingga dua bulan lamanya. Buah cranberry mengandung vitamin, mineral dan nutrisi penting seperti:

Vitamin E, antioksidan yang dapat larut dalam lemak dan mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

Vitamin C, antioksidan yang berguna untuk meningatkan kekebalan tubuh dan mencegah bahaya radikal bebas.

Fiber, menjaga sistem pencernaan dan mengurangi risiko serangan jantung, stroke, diabetes, darah tinggi, obesitas dan lain sebagainya.

Banyak vitamin dan mineral lainnya yang ada dalam buah cranberry seperti vitamin K, magnesium, asam folat, vitamin B-12, vitamin A, kalsium dan lain-lainnya. Cranberry sering digunakan dalam dunia kedokteran untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti: Penyakit kanker,Infeksi saluran kemih,Menurunkan tekanan darah,Peradangan & iritasi.

Buah cranberry telah lama diteliti dan digunakan di Amerika,efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih dan membuangnya bersama air kencing. Untuk hasil maksimal dalam mengatasi anyang-anyangan dan infeksi saluran kemih,sebaiknya mengkonsumsi 2 gelas (@150 ml) jus cranberry per hari,selama kurang lebih 10 hari.

Ternyata manfaat buah Cranberry banyak sekali ya. Selain itu,biji buah Cranberry juga punya banyak manfaat lho. Biji buah Cranberry mengandung minyak yang bermanfaat untuk membuat kulit dan bibir terasa sejuk.

Tapi mencari buah Cranberry untuk kesehatan kulit & tubuh nggak semudah itu. Buah Cranberry sulit dicari di pasaran,tidak praktis karena harus di jus terlebih dahulu,harga buah cranberry cukup mahal,dan rasanya agak pahit dan masam.

Tapi Alhamdulilah sekali karena saya tidak usah pusing lagi soalnya Oriflame mempunyai produk kecantikan dan kesehatan yang mengandung biji buah Cranberry yaitu Oriflame Cranberry Tender Care Protecting Balm.

Lalu apa itu Oriflame Cranberry Tender Care Protecting Balm? Oriflame Cranberry Tender Care Protecting Balm adalah tender care terbaru dari Oriflame yang terbuat dari biji buah Cranberry,beeswax dan bahan lainnya seperti petrolatum,caprylic/capric,triglyceride,paraffinum liquidum,cera alba,paraffin,acetylated lanolin,cetyl alcohol,parfum,tocopheryl acetate,gyceryl caprylate,vaccinium macrocarpon seed oil yang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dan bibir.


Tender care adalah produk kecantikan dan kesehatan yang terlaris alias best seller karena tender care adalah krim yang multifungsi dan mudah dibawa kemana-mana. Tender care adalah produk awal dari Oriflame yang sampai saat ini masih digemari oleh para konsumennya. Dulunya,saat tahun 1970,tender care adalah krim mata namun sekarang tender care sudah memiliki segudang manfaat dan kegunaan? Apa sajakah itu?

Manfaat tender care yaitu

1. Menyembuhkan dan mengeringkan jerawat
2. Melembabkan bibir
3. Melembabkan kulit kering dan kasar di area siku,lutut,tumit
4. Mengatasi luka bakar ringan
5. Menyembuhkan luka ringan agar cepat kering
6. Menyembuhkan ruam popok pada bayi
7. Menyembuhkan luka puting susu pada ibu menyusui
8. Menyamarkan bekas operasi caesar
9. Dapat digunakan untuk alas eyeshadow agar warna eyeshadow lebih tahan lama
10. Mengobati sariawan
11. Menyembuhkan kutu air
12. Membantu menyamarkan noda bekas jerawat
13. Mengurangi rasa nyeri ringan akibat gigitan semut dan nyamuk
14. Mengatasi kulit wajah yang tersengat matahari
15. Mengatasi alergi kulit karena pemakaian anting-anting atau logam lainnya

Saya mengenal Oriflame Tender Care karena tetangga,saudara,sahabat,teman dan kerabat sering memakai Oriflame Cranberry Tender Care karena bentuknya mungil dan memiliki segudang manfaat. Ada berbagai jenis Oriflame Tender Care namun yang paling saya suka adalah Oriflame Cranberry Tender Care karena wanginya selalu menenangkan hati dan fikiran saya. Saya juga paling suka memakai Oriflame Cranberry Tender Care untuk mengatasi bibir saya yang kering dan pecah-pecah.


Lalu apa saja sih yang membuat saya tertarik untuk memakai Oriflame Cranberry Tender Care selain karena memiliki segudang manfaat tersebut? Simak nih beberapa alasan saya yaitu kemasan Oriflame Cranberry Tender Care berbentuk seperti telur ayam kampung yang mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu kita sebagai konsumen juga tidak usah khawatir karena Oriflame Cranberry Tender Care sudah tercantum pada BPOM yaitu NA17170100768.

Yang menjadi istimewa dari Oriflame Tender Care adalah karena mengandung vitamin E dan terbuat dari Beeswax. Apa itu Beeswax? Beeswax atau lilin lebah adalah produk yang terbuat dari sarang lebah madu dan lebah lainnya. Lilin lebah tidak dikonsumsi dengan cara dimakan atau diminum, tapi di aplikasikan ke kulit. Biasanya banyak di gunakan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit.

👉Manfaat beeswax ???
- Bisa mengatasi peradangan kulit
- Melembabkan kulit
- Meredakan nyeri
- Menghilangkan jerawat
- Melembutkan bibir kasar

Oriflame Cranberry Tender Care ini diproduksi di India dan diimpor oleh PT ORIFLAME COSMETICS INDONESIA sehingga saya kebingungan saat membaca keterangan Oriflame Cranberry Tender Care tersebut karena tidak sepenuhnya keterangan tersebut bertuliskan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Oriflame Cranberry Tender Care memiliki berat 13 gram yang bisa kita gunakan dengan cara mengoleskan sedikit saja pada bagian kulit yang kering karena nanti kalau dipakai secara berlebihan maka kita akan boros dan lebih banyak mengeluarkan uang. Lalu dimanakah kita bisa membeli Oriflame Cranberry Tender Care dengan segudang manfaat ini? Kita bisa membeli Oriflame Cranberry Tender Care melalui konsultan Oriflame. Jika di kota kalian susah menemukan konsultan Oriflame,maka kalian bisa chat saya langsung melalui Whatsapp ke 089699892929 karena saya adalah konsultan Oriflame. Oriflame Cranberry Tender Care bisa dibeli dengan harga Rp.45.000. saja. Terjangkau dan murah kan? Saya juga punya saran nih,kalau mau mendapatkan Oriflame Cranberry Tender Care dengan harga lebih murah maka kalian bisa membeli Oriflame Cranberry Tender Care saat ada promo.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk kecantikan lainnya dari Oriflame,yuk follow sosial media Oriflame Indonesia :

Facebook : id.oriflame
Twitter : @id_oriflame
Instagram : @id.oriflame
Youtube : idoriflametv
Website : id.oriflame.com

Cukup sekian dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Daftar Pustaka

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kranberi
[diakses pada tanggal 27 Mei 2017]

http://rickysetiawan96.blogspot.co.id/2014/12/inilah-9-manfaat-buah-cranberry-bagi.html?m=1
[diakses pada tanggal 27 Mei 2017]

http://indonesia.oriflame.com/estarterkit/ [diakses pada tanggal 21 Desember 2017]

Sumber Foto : Koleksi Pribadi

3 komentar:

  1. Aku sering bgt pakai ini mba.. jaman masih kuliah. Sekarang belum pakai lagi. Bagus buat lembapin bibir atau kulit kering

    BalasHapus
  2. tos Mbak. Aku juga pakai ini, aku pake warna ungu.

    BalasHapus
  3. Sekarang tender care ada varian baru ya? Semakin bagus formulanya.

    BalasHapus